Langsung ke konten utama

Tip Dasar Untuk Menangkap Transaksi Penipuan Dengan Ekspedisi Pengiriman Barang

Transaksi penipuan yang dilakukan oleh penipu adalah bagian dari banyak transaksi yang dilakukan secara online, dan setiap pedagang harus dengan ekspedisi pengiriman barang menghadapinya pada beberapa atau titik waktu lain dalam kehidupan bisnis mereka. Internet telah mempermudah kita dan juga bagi para penipu; Menjadi sangat mudah bagi para curang untuk menipu secara ekspedisi pengiriman barang online daripada melakukan kecurangan secara nyata. 

Setiap hari kita menemukan banyak ekspedisi pengiriman barang penipuan kartu kredit dan transaksi penipuan. Jika seorang pedagang belum menghadapi penipuan semacam itu sampai sekarang, dia akan menghadapinya di beberapa titik di masa depan. Timbul pertanyaan itu bagaimana ekspedisi pengiriman barang mencegah terjadinya transaksi curang. Berikut adalah beberapa tip sederhana, yang akan membantu para pedagang berurusan secara online dalam menangkap ekspedisi pengiriman barang dan mencegah transaksi yang tidak benar.
transaksi pengiriman barang


Transaksi Ekspedisi Pengiriman Barang 

Jadilah curiga: Tidak ada salahnya mencurigai seseorang ekspedisi pengiriman barang yang tampil mencurigakan. Pesanan massal, pesanan barang mahal yang diberikan secara teratur dapat dipandang sebagai ekspedisi pengiriman barang kegiatan yang mencurigakan. Ini sangat sederhana bagi penipu dengan menggunakan rincian pemegang kartu yang sah dan mendapatkan produk yang dikirimkan ke pemilik kartu sebenarnya. Saat pemegang kartu sedang bekerja, penipu ini mengambil paketnya dan bisa mendapatkannya. Sebaiknya ekspedisi pengiriman barang selalu berbicara dengan pemegang kartu melalui telepon dan konfirmasikan pesanannya. Metode ini mungkin akan membantu Anda dalam mencegah transaksi yang tidak benar.

Memanfaatkan layanan verifikasi AVS-Address atau AVS berguna dalam verifikasi alamat dengan perusahaan kartu. Ini mungkin akan ekspedisi pengiriman barang membantu dalam menangkap penipuan dan juga menghentikannya. AVS mungkin tidak akan sangat membantu dalam memverifikasi perintah internasional namun dapat memverifikasi yang lokal. Jika ada kecurigaan atau keraguan ekspedisi pengiriman barang terhadap siapa pun, perusahaan kartu kredit dapat dihubungi secara langsung dan rincian kartu dapat diverifikasi.

Verifikasi semua perintah - Cukup melalui semua pesanan dan periksa alamat penagihan dan ekspedisi pengiriman barang yang sama sekali tidak cocok. Pemegang kartu dapat dihubungi dan transaksi yang sah dapat diverifikasi. Jangan mempercayai kiriman sepenuhnya, kecuali Anda memiliki pelacak ISP karena  mungkin tidak dikirim dari pemegang kartu sendiri. Meskipun alamat ekspedisi pengiriman barang bisa berbeda dalam banyak kasus asli juga seperti pesanan bisnis, pesanan hadiah, sebaiknya konfirmasikan dengan baik dengan pemegang kartu. Perusahaan kartu juga dapat dihubungi untuk memverifikasi alamatnya. Meski pekerjaannya membosankan, namun para pedagang harus melakukannya, untuk ekspedisi pengiriman barang menghindari transaksi yang tidak benar dan terjebak dalam perselisihan balik bayar.

Pelajari tempat pengiriman: Lakukan sedikit Litbang dan cari tahu di area mana transaksi penipuan itu sangat umum. Banyak negara bagian AS memiliki tingkat transaksi penipuan yang lebih tinggi daripada yang lain. Jadilah ekstra hati-hati di tempat seperti itu. Verifikasi secara khusus perintah ekspedisi pengiriman barang Ekspres: Perintah pengiriman ekspres telah mengakibatkan kasus penipuan maksimum karena hanya membutuhkan waktu satu hari untuk pengiriman. Hal ini sangat penting bagi pedagang untuk mengetahui mengapa seseorang meminta ekspedisi pengiriman barang secara ekspres meskipun harganya mahal. Mungkin ada alasan asli untuk itu, tapi harus ditangani dengan ekstra hati-hati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara membeli Netball Dress untuk Tim Anda?

bola Net adalah permainan yang dimainkan oleh tujuh pemain. Permainan beruang dari banyak kemiripan dengan basket. Permainan dimulai di Inggris pada tahun 1890. Tapi itu telah menjadi sangat populer di negara-negara seperti Australia dan Selandia Baru. The popularitas yang luas dari permainan juga telah meningkatkan permintaan untuk gaun bola net. Mereka sebelumnya dikenakan oleh para pemain di Selandia Baru. Tapi pemain hari ini di seluruh dunia ditemukan mengenakan gaun bola net. Gaun bola jaring memiliki desain yang sangat sederhana. Ini terdiri dari kemeja dan rok. Juga, untuk membuat gaun ini Lycra tidak digunakan biasanya seperti yang terjadi di pakaian olahraga lainnya. Bahan-bahan dengan yang gaun ini dibuat keren, ringan, lembut dan menyerap keringat dengan cepat. Jika Anda ingin membeli gaun netball untuk tim Anda, Anda dapat melihat pada berbagai desain di toko online maupun toko tradisional. Anda akan menemukan rincian dari setiap gaun netball bersama dengan desain

Ekspedisi Pengiriman Barang - Berkat Adapter Lembut Dewasa & Cuci Lembut, Keringat Tanpa Manusia

Salah satu produk yang paling berguna untuk memasuki pasar adalah kain lap dewasa. Ada ribuan penggunaan berbagai macam untuk produk ini. Muda atau tua Anda akan mengucapkan ini menjadi salah satu ekspedisi barang barang paling favorit untuk dimiliki di rumah. Penemuan ini secara signifikan lebih sehat untuk penggunaan sering daripada flanel kapas yang digunakan pada ekspedisi pengiriman barang generasi ibu kita. Sampai sekarang tisu dan lap baru ini digunakan dengan berbagai cara dan bersih dan lebih sehat untuk orang. Berkat Ekspedisi Pengiriman Barang  Inkontinensia tidak spesifik usia, jadi mengapa ekspedisi pengiriman barang menggunakan tisu bayi pada kulit remaja, remaja atau orang dewasa? Tisu & lap mandi dewasa adalah produk inkontinensia yang sensasional. Bertahun-tahun yang lalu mereka dikembangkan hanya untuk membersihkan bayi. Namun ekspedisi pengiriman barang, perawat, orang yang dicintai, ibu-ibu dan ayah dalam perawatan yang berkepanjangan, menyadari betapa nya